Air Mineral Unggulan ya Le Minerale Saja


Tubuh butuh selalu membutuhkan air, karena dalam cara kerja tubuh unsur air sangat berperan dominan. Baik jika tubuh dalam melakukan kegiatan ataupun dalam rehat, air selalu menjadi faktor penentu dalam tubuh kita untuk m Air merupakan komponen utama dalam sel tubuh, yaki sebanyak 60-70 persen. Beberapa organ tubuh pun mengandung air, seperti paru sebesar 90 persen, 82 persen pada darah, 80 persen padan kulit, 70 persen padan otak. Sehingga penting sekali bagi tubuh untuk memenuhi asupan cairan dari air. Menurut salah satu penulis buku Pedoman Kebutuhan Cairan bagi Pekerja agar Tetap Sehat dan Produktif, dr. Maya Setyawati, MKK, SpOk kebutuhan asupan air putih setiap orang berbeda-beda. Hal ini ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya aktivitas, iklim, pakaian yang dikenakan, lalu usia, keadaan sedang sehat atau sakit, serta faktor menyusui.elakukan proses.

Salah satu air mineral yang sudah terbukti keunggulannya sebagai asupandalam tubuh kita adalah air mineral le Minerale yang diolah dari sumber mata air le minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang terfilter secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral. Proses tersebut akan menghasilkan air yang kaya akan mineral yang dibutuhkan tubuh. Kandungan mineral yang ada di Le Minerale adalah Kalsium, Magnesium, Sodium, dan Potasium, di mana mineral-mineral tersebut baik untuk kesehatan. Untuk sumber mata air Le Minerale, salah satu sumbernya berasal dari air pegunungan Bromo yang diambil di kedalaman 100 meter bawah tanah, sehingga terlindungi kesegarannya.
Le Minerale yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Mayora Group. Le Minerale yang berasal dari sumber mata air le minerale alami, hadir melayani kebutuhan konsumen Indonesia sejak tahun 2015. Sumber mata air Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya menggunakan mineral protection system untuk melindungi kandungan mineral alami yang ditandai dengan kerasnya botol sebelum dibuka dan diproduksi tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Meskipun Le Minerale masih tergolong pemain anyar di industri air mineral kemasan, kehadirannya cukup mendapatkan antusiasme dari konsumen. Karena Le Minerale memiliki berbagai keunggulan sebagai produk air mineral dalam kemasan. Berikut ini keunggulan Le Minerale dibandingkan dengan produk lain yang perlu Anda ketahui.[tb]